Selasa, 12 Agustus 2008

cek dan ricek

dari tayangan televisi yang mencoba membentuk sebuah opini bahwa:
"homoseks itu sadis......!"
"hidup sebagai guy itu perjuangan"
itu adalah aib, tapi sebagian masayarakt ini mengganggap itu biasa, itu sebuah pilihan, dari orang yang merasa sedih berkepanjangan.
tantangan atau hukum keboiasaan yang berkembang. Perkembangan budaya bagaikan jet melesat ke arah lebih tinggi, lebih rumit dan lebih kompleks, sementara negara disibukan dengan perkembangan teknologi, hati-hati dengan teknologi, ketika mesin dan komputer sudah menjadi "ORANG", menjadi subyek hukum, menjadi sesuatu yang melekat dengan keberadaannya hak dan kewajiban. lha kok aku malah cerita tentang 'dunia maya'
padahal tadi aku mo coba mengulas tentang pendapat orang tentang homo dan sadis.
adakah korelasi diantaranya, bisa-bisa itu memang begitu, atau, kata yang tidak kait mengkait dan tidak berhubungan.
sebuah gejala alam masyarakat untuk menilai gensi dan gaya hidup sekelompok masyarakat, hidup dan berkembang di masyarakat.
mungkin KPK juga harus melakukan penggeledaan di setiap instansi pemerintah, barangkali ada 'homo' di situ, homo atau guy, ngebol atau homoseksual, atau heteroseksual yang ngebol, atau mungkin bisa jadi loh, "dibo'ol pake bo'il, maksudnya "disogok pake mobil", maksud sebenarnya adalah dalam mendapatkan proyek, kadang harus menyerahkan 'mahkota selaput silit' keppada pemegang tender, dalam lelang proyek dan presentasi rencana.
perencanaan untuk mendapat ajakan "mie kadin". setelah sekian lama tidak menghidupkan kembali nuansa malam jogja dengan semua bentuk lobby dan pemahaman budaya jawa.
Mbakmi yo.....!
istilah yang paling ditunggu dan di nanti saat pukul 01.00 lebih dini hari, saat dingin menusuk semenatra meja makan sudah kering, semua makanan sudah masuk kulkas dan lemari makan, apalagi yang bis dikonsumsi sepagi dini itu, ya nggak ada pilhan lain bakmi goreng jawa, setelah orang sudah bosan dengan supermie dan indomie goreng dan indomie rebus, dicampur telor dan sawi kijau, just itu saja!
diberi asesories kecpa dan saos pedas kates bosok, akan ada perbedaan rasa dan cara pembuatan, praktis efektif dibanding dengan "yang rumit dan butuh proses memasak yang cukup lumayan, mbakmi jowo dengan harum manis kecapnya. suwiran daging ayam yang nyamleng dengan balutan aroma pedas merica.

Tidak ada komentar: