Sabtu, 16 Agustus 2008

makin muda aja....

akhirnya..................
walau masih pada tahap pacaran, rasanya sudah hidup menyatu...
begitulah dua manusia ini saling berjanji dan menikmati indahnya cinta, indahnya kehidupan yang serba minim,
semoga saja ke depan ada rizqi yang lebih baik, secara aku baru melarat, semoga juga perempuan ini membawa rejeki,
bisa menghasilkan anak dan memberi keturunan yang manis dan tentunya sholeh seperti kedua orang tuanya.
kalo aku cermati foto ini,
aku juga tidak percaya kalo aku masih 25 tahun.....????
keliatan bahagia banget, nggak ada marah, nggak ada ngambeg..
asal nggak deket-deket dengan hari jatuh tempo menstruasinya.
mudah banget minta pisah, mudah banget bilang bubar..........
ah...mbok jangan gitu Nta !
dikira aku nggak trauma dengan ucapan:
" aku dah nggak respek lagi ! "

Tidak ada komentar: