Selasa, 12 Agustus 2008

kesaksian dan nona


menuliskan sejarah....
mencoba merecord semua yang pernah terjadi, dengan media sebuah tulisan, tulisan yang readable dan bisa dipelajari sebagai sebuah pengalaman, pengalaman hidup yang bisa digunakan sebagai acuan untuk menghadapi hidup di masa depan, sepeti lagu KESAKSIAN dari Iwan Fals, luka.............hidupnya luka, orang memanah rembulan dengan busurnya yang luka, banyak orang hilang nafkahnya, aku bernyanyi menjadi saksi, orang-orang dirampas hak nya, aku bernyanyi menjadi saksi. jadi inget dengan kasus di kejaksaan agung saat ini, orang-orang harus dibangunkan, ada seorang wanita bernyanyi menjadi saksi.....................
...................kesaksian hidup...................kenyataan harus dikabarkan, kenyataan harus dibuka, dapat dimengerti oleh orang-orang, menjadi tauladan baik dan buruk.
sudah cukup jauh, perjalanan ini, lewati duka lewati tawa, lewati segala persoalan, kucoba berkaca pada jejak yang ada, ternyata aku sudah tertinggal, bahkan jauh tertinggal...
bodohnya diriku, tak percaya padamu, tak sempat aku berpikir untuk tinggalkan kamu, nona maafkan, oh nona maafkan aku dan peluklah aku... begitu percayanya dirimu yakini ku, begitu teganya dirimu racuni diriku, aku tak peduli apa kata mereka, hari engkau di sini, esok tetap di sini, nona maafkan aku, nona peluklah aku, nona begitu perkasanya dirimu yakiniku, nona marahlah padaku, nona...

Tidak ada komentar: