Sabtu, 16 Agustus 2008

pandangan pertama

first time.................!
saat pertama aku lihat sosok foto wajah ini, aku langsung bilan ...Oke ! Yess !
aku mau kenalan dengannya, matab sekali aku mengiyaka tawaran Yoyon yang baru ada project dengan Ryana, pameran foto buruh migran di Senayan City, sekitar awal nopember 2007, berlanjut chating dan saling telpon, saling kenal dan saling dekat, kirim mengirim foto, saling tukar informasi, ya akhirnya kita bisa bertemu................
TAHUN BARU 2008 saat aku berulang tahun, aku mendapat roti tart ulang tahun, belum pernah ada sepanjang hidup ku, tidak ada budaya roti tart dan tiup lilin dalam kehidupan keluargaku, apalagi punya calon istri yang omongannya lu guwe lu guwe, jauh banget ...., tapi bagaimanapun dan siapapun dia, aku harus yakin memang inilah "jodohku"!
alhamdulilallah....dengan semua yang ada padanya!

1 komentar:

ziesca mengatakan...

heeheh ga merasa tertpiu nich