Minggu, 27 Juli 2008

2001 hingga 2003 ngapain ?



Aku terakhir main ke sini sekitar akhir Tahun 2003,

.........sekedar flash back,.................

Mengapa aku muncul lagi di SARDA, kembali aktif dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, atau sekedar jaga posko dan numpang masak indomie goreng atau..............sebagai pelarian dari rasa putus asa karena nggak jadi nikah?

Adalah tahun 2001 tepatnya, setelah bulan Februari kelam itu, pasca kejadian 5 mahasiswa UGM, hilang dan ditemukan meninggal di Gunung Slamet, bersamaan waktunya dengan korban 2 mahasiswa dari Janabadra di Gunung Lawu dan 2 Mahasiswa STIKUBANK di Gunung Merbabu, masih ada satu lagi korban di Gunung Arjuno.......

Bulan Pebruari 2001 penuh dengan kejadian yang memilukan, pada saat itu aku stay alive di Malang, tepatnya di Songgoriti, sebuah tempat yang indah dan sejuk, dekat dengan kawasan wisata Batu, di sana aku mengabdi pada sebuah komplek bangunan baru tidak terawat, lebih seperti ’club house’ dengan kolam renang dan pendopo klasik di tengahnya, dikelilingi 17 bangunan mungil lantai dua, masing2 mempunyai dapur dan kamar tamu, ada sebagian yang mempunyai tungku tempat perapian, sehingga untuk beberapa bulan aku betah dan menikmati suasana harian hidup di pinggir hutan pinus, di tengah kehidupan kawasan wisata yang sepi, jauh dari keramaian.

Tidak ada komentar: