Minggu, 27 Juli 2008

manajemen "Kantor SARDA" ?


Senin, tanggal 26 Maret 2007 sudah hampir jam 06.00 wib

Pagi ini terasa dingin, sejak tadi malam terasa begitu lembab, sebab emang dari kemarin sore turun hujan, dan mau apa lagi di pagi sedingin ini, masa mau tidur lagi, lagian anak-anak juga masih lelap, satupun belum ada yang bangun, dan siapa pula yang harus menjaga gawang bunker sepagi ini.

Dan ah…. Kenapa juga denga keyboard ini, nampaknya sudah tidak nyaman lagi buat nulis, tuts pada hurup ”p” kadang tidak bisa dipencet, demikian juga dengan tuts hurup ”l”, kadang-kadang nggak mo balik, dah njepit nggak karuan, ni juga masih nyangkut-nyangkut, dan kepada semua pengguna komputer ini untuk selalu menghindari huruf ”L” dan huruf ”P”. Kelihatannya memang harus ganti keyboard,

………….nah sekarang dah ganti………

Enak lho, menulis segala hal dengan lancar dan ngalir seperti ini, nggak ngerti kenapa dengan keyboards itu? Emang udah usang kali, entah karena sering dipakai nge ’game’, atau emang sudah waktunya ambyar, dan sewajarnya sudah nggak layak dipakai lagi.

Namanya komputer kok tutsnya nggak bisa dipake, kan lucu.........

Sedangkan hingga saat ini, dalam menggunakan komputer aku sekedar memakai sebagai mesin ketik semata, belum mengarah ke pemahaman sistem software sebuah program komputer.

Kembali ke keadaan Kantor SAR ini ........betapapun keadaanya hingga saat ini aku masih harus bersabar dengan morat-maritnya manajemen kantor ini.

Entah sampai kapan?

Atau harus menunggu bencana alam besar terjadi lagi.......

Tidak ada komentar: