Senin, 21 Juli 2008

...::: sEperti sOre iNi :::...

Berada di depan komputer sambil mendengarkan lagu SteVen n coConUt tRezz... sebuah lagu yang cocok dalam rangka menyongsoNg buLan AguStus... bulan NasionaLisme InDoneSia "bebas merdeka"
...

" kuajalaNi apa adanya...
akU bahagia ....
bebas lepas ...
taNpa beBan ...
aku bahagia ...."
"...woooooo yuoooooooooo wo...yooooooo.... wo yo yo yo ....."

sepenggal bait lagu itu membawa ke dalam suasana bahagia...."tidak kuliah juga nggak kerja, tapi yang penting aku bahagia ...."

Siang yangterik ini jogja begitu sejuk, dengan angin sore yang kering, suara adzan asar baru aja terdengar... di selingi suara pesawat di udara............,

aku masih sedikit mabuk.... iki wueeeennnnnaaaaak tenan... Allahu Akbar... Allah maha besar... aku di sini cuma di temani Lope, ya berdua saj. Jadi ingat saat aku masih sendiri di sini, ya ruang seluas 5x5 , bangunan kuno tinggalan Belanda, sepi hanya berteman HT yang selalu ON DIAL di setiap saat sejak 2002 - 2003...

Setelah laporan Musibah Gunung Slamet 2001 selesai... 2001-2002. Saat itulah aku mulai eksis lagi di Gelanggang Mahasiswa UGM, kemudian tahun 2002-2003 aku hidup dan "stay in " di SARDA dengan NoeL saat itu.
Ada bencana alam tanah longsor, pas bulan puasa... memimpin orang mencangkul mencari sosok 8 tubuh yang terkubur saat tanah bergerak... dan runtuh sepanjang 1 ha... di Kedungrong Kecamatan Samigaluh Kulon Progo, bencana tanah longsor... , bersamaan saat itu ibunda PeYe meNinggaL, Fauzan Baru Aja lewat... almarhum...........hmmmmmmm....

Gunung Selamet awal Febuari 2001.... kenapa aku selalu bilang "Fucking Febuari" "BlaCk ValeNtine"... bulan pasti ada bencana alam dalam hidupku... entah ada apa dengan respon alam ini...

tulisan ini buka sebuah lamunan nanum mungkin bisa dijadikan pelajaran bagi generasi kelak.... bahwa aku pernah mengalaminya... mungkin juga pengaruh gagal nikah...

cerita ini ku tuliskan saat aku sedang confrence dengan teman-teman selam... denga iwan yang asedang bercerita dengan ku, "janji Iwan... ngajak minum wine lokal, ga usah yang perancis yang sibetan ga kalah ekslusive... yo... wine...wine... wine... keanggunan pria dewasa....!

-jbx-

4 komentar:

itaqpebriwedding mengatakan...

Februari gak selalu hitam koq..
walaupun banyak yang hilang,, tapi pasti muncul yang baru di bulan februari. calon anggota baru, diklat selam..

Anonim mengatakan...

Mas jabrik.. Februari bulan ke 2, kalau gak ada Februari gak akan ada bulan Maret dst.. Jadi Februari bukan bulan yang hitam apa lagi bencana. Wong aku aza lahir di bulan Februari mas he..he.. Peace..

Anonim mengatakan...

Mas jabrik.. Februari bulan ke 2, kalau gak ada Februari gak akan ada bulan Maret dst.. Jadi Februari bukan bulan yang hitam apa lagi bencana. Wong aku aza lahir di bulan Februari mas he..he.. Peace..

Anonim mengatakan...

Helloooo.....
kunjungi dong www.bukubebas.blogspot.com
Posting juga, bung biar rame...