Minggu, 27 Juli 2008

gua langse parangtritis

kadang harus melintasi jalur setapak seperti ini, sekedar ingin menyelamatkan orang yang terkilir kakinya, bagaimana seandainya harus entry dari daerah seperti ini?
bisa jadi suatu ketika ada korban yang terjepit di karang dan masih hidup,
sedang satu-satunya jalan yang mungkin adalah lewat atas, oleh karena itu seorang rescue water juga harus dibekali dengan kemampuan SRT (single rope technique) dan beberapa pengetahuan simpul sederhana.
Avignam JAgat Samagram !


4 komentar:

Anonim mengatakan...

fiuhhh... 2 kali turun ke gua langse... kapok aku...

BeBeCe mengatakan...

emg tuh daerah mn mas....??
penasaran nih........!

Unknown mengatakan...

top,ak jg udah masuk gua langse

Unknown mengatakan...

bagi andda yang mau napak tilas monggo ke gua langse