Kamis, 24 Juli 2008

mengEDITing

tidak semudah yang ku kira, susah juga mengotak-atik sebuah bentuk tulisan, ditambah degan gambar pendukung, dan memang aku tidak pernah belajar grafis, sehingga tidak memahami kaidah-kaidah dalam memberi warna, menciptakan garis, membentuk bidang datar, lengkung dan sebagainya.
tetapi jika hanya sekedar menulis untuk melepas kepenatan,
aku sering banget manulis, bagiku menulis bisa melepas semua beban di dalam benak, menulis secara bebas, menulis apa aja, menulis yang sesuai dengan isi hati, belajar untuk mencurahkan isi pikiran ke dalam bahasa tulis...
sebagai terapi mental, agar mampu mengungkap atau melepas beban pikiran, mendokumentasi impian, menggambar imajinasi dunia idea,
seperti malam ini pun, aku belum juga bisa tidur, masih saja ada di depan komputer, sedang apa aku ini, kadang aku tidak sadar dengan apa yang sedang kulakukan,
membaca pun mata ku sudah tidak seperti dulu, sebentar saja membuka halaman demi halaman mata ini terasa kabur, harus buka kaca mata minus ku, yang artinya mata ku sudah plus, seiring usia yang semakin renta,

2 komentar:

ziesca mengatakan...

akhirnya sadar juga kalo dah tuir huahahhaahhaah

Anonim mengatakan...

biarlah menjadi tua, asal semakin bijak...