Selasa, 22 Juli 2008

........hidup bebas............

banyak yang bertanya
aku ini mau jadi apa
tidak kuliah
juga gak kerja………………………
tapi jangan kira
aku tak berbuat apa-apa
aku berkarya dengan apa yang kupunya
dengan apa adanya……..
kujalani apa adanya
bebas lepas
tanpa beban
bagai mulut ku………….
yang bebas lepas tanpa beban……………………
yang penting aku gak nipu
seperti “ulah kalian..”
dan yang penting
nggak terlibat 378 KUHP
kitab undang undang hukum pidana,
yang dulu dikenal dengan W V K dan B W S…
WFK jadi KUHAPerdata
dan satunya jadi Ka U Ha Pe
kasih uang habis perkara…………….


dengan istilah para kaum ‘pemain hukum’
” kalo bisa dipersulit, kenapa dipermudah ? ”
kata Rudi
teman angkatan ku di hukum UGM
yang sekarang ajdi pengacara dan lawyer handal
katanya sekarang bersatu dengan Zaki,
anak Karangkajen teman SMP ku juga yang bernama asli Mohamad Zaki Sierad……..
anaknya Pak Lurah Karangkajen
eh…..
kok sekarang malah cari duit bareng ma Rudi…………….
aku berkarya dengan yang ku bisa
‘dan yang penting aku bahagia
nGgak nipu………..
nGgak bikin susah teman…………
kujalani apa adanya
aku bahagia…
bebas lepas tanpa beban…
aku merdeka..

merdeka kata SOEKARNO
Merdeka…….!
bahkan dengan SK presiden
salam : ” Merdeka BUng!”
disosialisasikan ke rakjat indonesia,
masih dengan J …..
RAKJAT INDONESIA
ya rakyat bukan masyarakat………
RAKYAT…………
tegas
mantab
lugas
apa adanya
HIDUP RAKJAT……..!
tangn kiri mengepal ke atas,
sebab kalo tangan kanan adalah HMI
hehehehehee…..
sama mengepalkan tangan
tapi lain artinya jika dilakukan
dengan lengan kiri atau lengan kanan..?
kalo tangan kiri ………artinya merah
kalo tangan kanan……artinya kanan
dengan semua asesoris underbow nya
sedang yang men’judge’ ini adalah KUNING

Tidak ada komentar: