Selasa, 22 Juli 2008

.tokoh-tokoh ganteng gelanggang mahasiswa UGM

anak wonosobo yang bernama Amed, (dia tuh angkatannya Zein), seorang mahasiswa yang terdidik sebagai santri NU, agak sedikit gila, belajar minum alkohol tapi juga sering mengajak anak Uyil mengaji bersama di seke setiap malam jum'at.

kadang aku bingung menghafal nama anak-anak selam UGM, pernah aku memanggil anak sekenanya saja, maklum aku sering bingung manggil namanya, seperti Zaid yang sering kupanggil Yazid, sedang Yazid tuh anak hukum UGM angkatan 87, sedang Zaid yang kumaksud adalah anak unyil angkatan 13, seorang aktivis mahasiswa sing cangkeme lunyu banget, wajahnya konon seperti Ariel Peterpan, pernah suatu ketika dia malam-malam ke Posko Babusa dengan Ade (cintanya Si Woo Yooo'Hasnan Hitam'), sering mengumpat dengan tidak jelas.
“……wooo... nek iki adalah.....kesimpulane ? adalah ki…..”
kata anak sastra perancis itu, dan punya 'saudara kembar' bernama Wahid (sekarang baru jadi ketua selam)...........wooo.................yooooo!
dia gemar menyanyi dan menari CAPUIERA (silat gaya brazil), tapi Kadir Pesulap menyebut "kapuwella" dengan tertawa merenges, hingga giginya yang kuning dan tidak terstruktur terlihat semua. Kata Plengeh dia orang terganteng se Asia Tenggara, yang bisa menyaingi hanya Alan "Ronaldinho" sang pemuda rupawan beraroma wangi dengan efek AXE-nya, hingga semua cewek gelanggang dibuat terbelalak dan termehek-mehek kepadanya. Satu lagi tokoh ganteng yang nggak boleh dilupakan adalah:.........kita tampilkan "YANUWAR", lelaki idaman perempuan gaul,

"selamat malam Pak Yanuar! masih ganteng kah anda?" lebih sering dipanggil Yance sama Rina Sembiring, bunga cinta yang kini pulang ke kampung halaman di Medan sumatra utara.

By: sugeng triyono on July 21, 2008
at 6:12 pm

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ganteng2 apa anak UGM , setau gw ga ada yg ganteng klo anak uGm mah

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum
Kados pundi kabaripun Den Sujabrik?
masih suka bergelar "almendemi"?
nuwun
mtq